Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Kisah asmara Lesty Kejora dan Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy memang menarik perhatian banyak orang. Terlibat cinta lokasi saat masih sama-sama berkompetisi di Dangdut Academy, hubungan mereka masih awet mesra hingga kini.

Meski sama-sama sibuk manggung, keduanya masih menyempatkan waktu bersama agar hubungan tetap harmonis. Nggak heran jalinan asmara Rizki dan Lesty tetap mulus tanpa gosip miring meski sudah berjalan 4 tahun lamanya.

Yup, Rizki dan Lesty sudah pacaran 4 tahun sejak 2015 lalu. Di momen anniversary keduanya kemarin, Rizki mengunggah potretnya bersama Lesty.

Baca Juga:
Bertema Hello Kitty, 5 Momen Manis Ulang Tahun Lesty Kejora

Dalam potret tersebut, Lesty dan Rizki terlihat kompak memakai baju bermotif kotak-kotak. Keduanya terlihat mesra saat memotong kue bersama. Raut kebahagiaan pun begitu jelas terpancar dari Rizki dan Lesty.

Rizki tak lupa menulis caption yang mengisyaratkan sebuah penantian menuju jenjang berikutnya. Dia cuma bisa berharap dan merencanakan karena semua berada dalam kehendak Tuhan.

"Selain ikhtiar dan berdoa, Hanya bisa berharap & merencanakan. Allah yang punya Kehendak. My love @lestykejora," tulis Rizki dalam captionnya kemarin (20/9/2019).

Baca Juga:
Disebut Artis Kampungan, Lesty Kejora: Terimakasih!

Momen anniversary Lesty Kejora dan Rizki D'Academy (Instagram/@da2_rizki123)

Postingan ini langsung dibanjiri doa. Penggemar turut mengamini momen yang sangat dinanti-nantikan Rizki.

@aulia_hagumi: "Insyaallah akan indah pada waktunya..."

@ryafriamitra95: "Duuuhhh seneng banget deh liat kalian berdua serasinya pool langgeng terus ya dede sampai ke pelaminan."

Baca Juga:
4 Tahun Pacaran, Lesty Kejora Akui Nggak Pernah Ditembak Rizki D'Academy

@anindhitya12082000: "Semoga harapan serta rencana kalian diridhoi oleh Allah dan semoga yg direncanakan tersemogakan....seperti seharusnya...Aamiin Allahumma Aamiin..."

@loetvia_izah95: "Amin ya Allah...semoga apa yang diinginkan tercapai...dan semoga jodoh dunia akhirat...HALAL kan. aminnnn."

@ofc_kittylovers_palu: "Selamat tanggal 20 kesayangan .. Bismillah yah dek niat baik yg disertai dengan doa yang baik insya Allah dipermudah dan dilancarkan Aamiin Ya Allah .. Semangat."

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy (Instagram/@da2_rizki123)

Cie, semoga disegerakan niat baiknya ya Rizki dan Lesty Kejora!

Load More