Linda Rahmadanti | MataMata.com
Verrell Bramasta. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Verrell Bramasta mengungkap perihal tentang dirinya yang belum publik tahu. Putra Venna Melinda ini ternyata sempat mau bunuh diri.

Pengakuan Verrell Bramasta diungkap di Youtube channel Abidzar Al Ghifari baru-baru ini. Kepada Abidzar, Verrell menceritakan pengalamannya itu dengan gamblang.

"Ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri," kata Verrell mengawali.

Baca Juga:
Gantikan Natasha Wilona, 5 Momen Febby Rastanty & Keluarga Verrell Bramasta

Verrell Bramasta mengingat, saat itu dirinya ingin mengakhiri hidup lantaran diterpa masalah yang dianggap tak kunjung selesai. Apa persoalannya, dia menolak membeberkan.

Verrell Bramasta saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Sekarang setelah gue pikir kembali, banyak orang di luar sana yang jauh lebih berat (masalahnya) dari gue. Gue ini udah beruntung, enak banget, kenapa gue saat itu mau melakukan itu," ujar Verrell Bramasta.

Verrell ingin mengakhiri hidup dengan cara melompat dari balkon apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun dia urung melakukannya setelah sang bunda membuka pintu.

Baca Juga:
5 Momen Surprise Ultah Verrell Bramasta, Seru Abis!

"Sumpah, kaki gue udah setengah di balkon. Kalo saat itu gue nggak dibukain pintunya sama nyokap, gue udah lompat," katanya.

Lewat video ini, Verrell Bramasta berpesan kepada penonton agar jangan meniru apa yang pernah dilakukan. Kata dia, jangan ambil keputusan di saat pikiran tak jernih.

Baca Juga:
Ultah ke-23, Intip 5 Potret Jadul Verrell Bramasta saat Masih Imut Yuk!

"Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, jangan ambil keputusan ketika kalian lagi emosi karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," kata Verrell Bramasta.

Load More