Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Uya Kuya [Matamata.com/Yuli]

Matamata.com - Pengakuan Barbie Kumalasari sempat tinggal di Nevada, membuat Uya Kuya ingin mengajaknya jalan-jalan ke Amerika.

Uya Kuya ingin mengajak Barbie Kumalasari untuk napak tilas. Mengenang masa-masa istri Galih Ginanjar itu pernah tinggal di Nevada.

Baca Juga:
Uya Kuya 'Labrak' Deddy Corbuzier, Tiga Setia Gara Disiksa Suami Bule

"Nanti mungkin gue akan ngajak dia ke Amerika kali untuk napak tilas tempat-tempat yang pernah dia datengin. Karena kan gue setahun tiga kali ke Amerika, siapa tahu kalau dia pernah tinggal di Amerika, siapa tahu lebih tahu dari gue tempat-tempat di sana," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Lelaki yang kabarnya berseteru dengan Deddy Corbuzier itu berharap, saat menjalani napak tilas bisa menjadi bukti Barbie Kumalasari pernah tinggal di Nevada.

"Ya mungkin bener kali dia (Barbie Kumalasari) pernah tinggal di Amerika," kata Uya Kuya lagi.

Baca Juga:
Dikatain Alay Deddy Corbuzier, 5 Gaya Mewah Uya Kuya Pakai Barang Branded

Barbie Kumalasari dan Boy William [Instagram]

Bila rencana tersebut dijalaninya, Uya kuya berharap mendapat kejutan dari Barbie Kumalasari. Bahkan hal tersebut bisa menjadi barang bukti Barbie Kumalasari pernah tinggal di negeri yang dipimpin oleh Donald Trump.

"Nggak tahu deh jangan-jangan nanti dia memberikan kejutan dan mengeluarkan bukti-bukti dia pernah tinggal di Amerika mungkin," tukasnya.

Sebelumnya, Kumalasari mengaku pernah tinggal di Amerika selama dua tahun dan terbang dengan waktu 8 jam saja untuk ke sana. 

Baca Juga:
Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam Gimmick

Load More