Linda Rahmadanti | MataMata.com
Juwita Maritsa (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Adik kandung Acha Septriasa , Juwita Maritsa, sah menikahi lelaki bernama, Tadilla Putra atau Aul, di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Suasana akad pun kental dengan budaya jawa. Setelah proses akad nikah, Icha -sapaan akrab Juwita Maritsa- mengaku senang dan lega sudah melangsungkan akad dengan lancar.

Baca Juga:
5 Momen Lamaran Juwita Maritsa, Adik Acha Septriasa yang Sweet Abis!

"Alhamdulillah tadi akadnya lancar, hari bahagia ini sudah kami nantikan sejak 1 Febuari 2019 lalu, waktu dia lamar saya di Australia,” kenang Icha dihadapan sejumlah awak media.

Juwita Maritsa [Suara.com/Yuliani]

Icha mengenang momen romantis saat Aul memintanya jadi istri di Australia dan mengunjungi keluarga Acha Septriasa di Sydney. Icha mengaku pertama kali bertemu di musola tempat kerja Aul.

"Dia (Aul) cerita habis melihat cewek cantik, dia cerita ke temennya, dan ternyata itu kembaranku, dia nggak sadar kalau temannya itu kembaran si perempuan itu, akhirnya dia minta kenalan,” ungkap Icha.

Baca Juga:
Acha Septriasa Punya Misi Khusus di Syuting Film Terbarunya

Selama berpacaran, Icha menilai sosok Aul sebagai laki-laki yang penyabar dan bisa membimbingnya.

"Kalau jadi suami cocok, kita juga saling pengertian,” jelas Icha.

Juwita Maritsa [Suara.com/Yuliani]

Setelah melakukan akad nikah, pasangan pengantin ini akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB. Saat akad nikah, Acha Septriasa bacakan lantunan ayat suci Al Quran untuk kebahagiaan pernikahan adiknya. Sementara itu, Wakil Presiden Indonesia periode 1993-1998, Tri Sutrisno dan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault pun menjadi saksi nikah keduanya.

Baca Juga:
Acha Septriasa Puasa Ketemu Suami Sebulan Gara-Gara Film, Nggak Kangen?

Load More