Linda Rahmadanti | MataMata.com
Acha Septriasa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Acha Septriasa tidak kuasa menyembunyikan rona bahagia melihat adiknya, Juwita Maritsa sah menikah dengan Tadilla Putra atau Aul.

Jelang pernikahan, Juwita Maritsa  kerap dinasehati oleh sang kakak, Acha Septriasa. Bahkan kata-kata bijak setiap harinya keluar dari mulut ibu satu anak itu.

Baca Juga:
Selamat, Adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa Sah Menikah

"Kalau Acha itu nggak usah ditanya. Dia sudah banyak cerita, dia banyak ngasih wejangan, petuah setiap hari," kata perempuan yang juga disapa Icha itu, usai resepsi pernikahan, di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Juwita Maritsa [Suara.com/Yuliani]

Berbagai hal diajarkan Acha Septriasa. Mulai dari cara melayani suami yang baik hingga mengurus anak.

"Gimana cara membangun keluarga yang baik, bagaimana cara menghormati suami bagaimana cara mengurus anak. Alhamduliah pas kita ada pengajian aku juga dapat wejangan dari semua kakak-kakakku," lanjutnya.

Baca Juga:
5 Momen Lamaran Juwita Maritsa, Adik Acha Septriasa yang Sweet Abis!

Juwita Maritsa [Suara.com/Yuliani]

Bintang film Heart itu pun membenarkan apa yang telah disampaikan oleh adiknya. Dia berharap rumah tangga Juwita Maritsa bisa bahagia untuk selamanya.

"Saya baru hari ini benar-benar pangling sama make up-nya dia (Icha). Kecantikannya dari dalam, jadi kayaknya benar-benar jodoh dunia akhirat, langgeng," tutur Acha.

Baca Juga:
Acha Septriasa Punya Misi Khusus di Syuting Film Terbarunya

Load More