Madinah | MataMata.com
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Artis Marshanda menggelar meet and greet dengan para fansnya di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara hari ini, Minggu (22/9/2019).

Mantan istri Ben Kasyafani ini pun mendadak bercucuran air mata saat pamit mengakhiri acara.

Baca Juga:
4 Tahun Cerai dari Ben Kasyafani, Begini Curhat Marshanda

"Ngerasa spesial, kok nangis sih. Makasih kalian bikin aku ngerasa lebih bermakna, kalian bikin aku ngerasa kayak aku pantas dirayakan, pantas dicintai, segitunya kalian sayang sama aku, love you guys," kata Marshanda di akhir acara sambil menyeka air matanya.

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Caca -sapaan akrabnya Marshanda, mengaku beruntung ternyata masih begitu banyak fans yang mengikuti perjalanannya hingga kini.

"Hari ini meet and greet sama Shanity Marshanda Community. Terus hari ini indah banget, semuanya nggak ada skenario, nggak ada strategi apa-apa. Berjalan begitu saja, tiba-tiba mengalir," ujar Marshanda lagi.

Baca Juga:
Posting Foto No Makeup Dikomentari Marshanda, Begini Balasan Nia Ramadhani

Meet and Greet dengan fans dilakukan spontan. Karena hal ini pula ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu semakin akrab.

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

"Itu milihnya baru pas depan panggung tadi. Jadi pas lagi naik panggung, tiba-tiba aku mikir 'oke lah tema kita hari ini adalah jujur'. Caca menjadi Caca apa adanya, Shanity menjadi Shanity apa adanya untuk saling memperkenalkan diri lebih dekat lagi dan saling sayang," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya sengaja memilih tema itu karena ingin berkata jujur kepada para penggemarnya tentang apa yang ia rasakan. Ini juga yang bikin dia menangis.

Baca Juga:
Digoda Soal Baim Wong, Marshanda: Mantan yang Paling Trauma dan Sakit Hati!

"Aku mau setiap kalimat yang aku ucapkan jujur yang aku rasakan apa, walaupun ada yang enggak suka, tapi itu lah aku dan kita makin cinta antara satu sama lainnya," tukasnya.

Load More