Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu YouTuber terkenal, Dinar Candy menduga Bebby Fey hanya mengambil keuntungan. 

"Ya mungkin bisa jadi seperti itu. Dia (Bebby Fey) itu nggak logis," kata Dinna Candy saat ditemui, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Baca Juga:
Komentari Kasus Bebby Fey, Dinar Candy Curiga Atta Halilintar Difitnah?

Disc Jockey yang kerap tampil seksi saat manggung itu akan membela siapapun yang menjadi korban pelecehan seksual. Namun bila berita itu hanya karangan belaka maka dia akan merasa menyesal telah mendukung Bebby Fey.

"Kalau pelecehan seksual, mau itu teman mau nggak, aku pasti ngebelain cewe. Tapi ternyata kalau cuma fitnah doang, ya berarti aku salah menanggapi kemarin," tutur perempuan berdarah Sunda itu.

Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

Dinar Candy bahkan menyarankan Bebby Fey untuk melapor ke polisi jika merasa dilecehkan. Menurutnya, menyebarkan bukti di media sosial justru membuat netizen bertanya-tanya kebenaran kasus ini.

Baca Juga:
Respons Adik Atta Halilintar soal Bebby Fey, Foto Tidur Dinar Candy Disebar

"Ya kalau memang pelecehan seksual buktinya nggak harus di sosial media. Ke kantor polisi dulu kalau udah proses tersangka baru media ramai. Tapi ini kan di upload di media sosial dulu aturan jadi bukti. Gak boleh," pungkasnya.

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Diketahui sebelumnya, Bebby Fey curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta. Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Kini dia masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Lelaki yang Sebar Foto Vulgar Dinar Candy Juga Lecehkan Wanita Lain

Load More