Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com -  Terhadap ancaman somasi yang bakal dilayangkan Barbie Kumalasari, Billy Syahputra tanggapi santai. 

"Ya udah nggak apa apa, ikhlas aja. itu kan hak orang ingin melapor, somasi. Pada intinya gue nggak mau senggol orang, ganggu orang," kata Billy, saat ditemui Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Baca Juga:
Tengkar dengan Barbie Kumalasari, Billy Syahputra Istighfar

Billy pun sempat mendatangi dan bertanya secara langsung rencana somasi tersebut. Bahkan adik almarhum Olga Syahputra itu membahas persoalan ini dalam akun YouTube miliknya.

"Gue datangin dia di ruang make up dan gue bilang, 'lo ada masalah apa sama gue? Sampai lo mengganggu hidup gue, ikut campur urusan gue, komentarin gue'," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra [Revi C Rantung/Suara.com]

Billy menjelaskan, saat mengomentari istri Galih Ginanjar itu, posisinya sebagai seorang pembawa acara bukan komentar pribadi. Sehingga dia merasa aneh jika Barbie Kumalasari melayangkan somasi.

Baca Juga:
Ribut, Serius Barbie Kumalasari Akan Somasi Danang dan Billy Syahputra?

"Gue kan host di acara televisi dan selalu membahas artikel soal artis, kok dia marah dan mau somasi. Ini kan artinya ga masuk akal, aneh. Ya, kalau lo ga mau diberitain ya, jangan buat yang aneh-aneh," pungkasnya.

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Diketahui sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengancam akan melayangkan somasi kepada Danang dan Billy Syahputra setelah ribut di acara live Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Jumat (20/9/2019) lalu. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Amuk Danang dan Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Cerita Kronologinya

Load More