Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zul Zivilia [Revi Cofans Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Pada hari ini, Senin (23/9/2019), musisi Zul Zivilia kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun ada yang berbeda dari vokalis band Zivilia itu saat tiba di pengadilan. Zul kini tampil dengan rambut cepak.

Kepada awak media, Zul mengaku kondisinya sekarang baik-baik saja dan siap untuk menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan saksi pada hari ini.

Baca Juga:
Dari Kejauhan, Anak Zul Zivilia Melihat dan Memanggil Sang Ayah

Disinggung apakah tertekan selama 7 bulan berada di penjara, Zul punya jawaban sendiri.

Zul Zivilia [Suara.com/Revi C Rantung]

"Jalani aja santai (hukumannya), biasa saja ternyata penjara, nggak seseram yang kita bayangkan," kata Zul Zivilia.

Zul juga tak takut kasus yang menjeratnya ini menghilangan mata pencahariannya sebagai musisi. Kata dia, masih banyak jalan untuk bisa hidupi keluarga.

Baca Juga:
Zul Zivilia Didakwa Sebagai Pengedar Narkoba, Ini Kata Pengacara

"Ya karena saya masih punya keyakinan masih bisa hidup, masih bisa menghasilkan selain musik. Dan ini memberi pelajaran buat saya bahwa tanpa kerja pun keluarga saya bisa hidup di luar sana," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Zul Zivilia bersama tiga temannya ditangkap di apartemen Gading River View City Home, kawasan MOI Jakarta Utara pada 1 Maret 2019.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 9,5 kg dan 24.000 butir ekstasi. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Miris! Istri Zul Zivilia Kerja Serabutan Sejak Suaminya Terjerat Narkoba

Load More