Madinah | MataMata.com
DJ Gebby Vesta. [Instagram]

Matamata.com - Usai mengaku operasi kelamin, DJ Gebby membongkar perilaku dan kebiasaannya setelah berubah menjadi perempuan. Hal ini disampaikan kepada netizen melalui live chat.

Di awal video Gebby Vesta ungkap duit yang kudu dia rogoh untuk melakukan operasi kelamin. Kata dia, angkanya hingga miliaran rupiah.

Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

"Habisnya pasti ratusan juta, hampir 1 M yang pasti kalo misalkan ditotal semua," jawab Gebby Vesta.

Baca Juga:
Ngaku Transgender, 5 Potret Gebby Vesta yang Cantiknya Mirip Wanita Tulen

Setelah itu, Gebby meladeni pertanyaan fansnya yang bertanya soal salat.

"Kalo mau solat aku pakai mukena, tapi sendiri jadi nggak bersentuhan dengan perempuan lain. Urusan diterima atau nggak itu urusan aku sama Yang di Atas," lanjut Gebby Vesta.

Gebby Vesta

Soal suaranya yang sangat mirip perempuan, diakui Gebby Vesta karakter pita suaranya memang sudah mirip dengan perempuan sejak dia dilahirkan.

"Pita suara nggak bisa operasi mbak. Jadi itu natural. Memang dari sononya suaranya kayak perempuan. Mau diperempuanin kayak gimana pun kalo suaranya laki tetep aja kayak banci," timpal Gebby Vesta lagi.

Baca Juga:
Demi Operasi Kelamin, Gebby Vesta Rela Habiskan Ratusan Juta

Terakhir, Gebby Vesta blak-blakan seputar orgasme yang dirasakan usai berganti kelamin. Meski telah berubah, kata Gebby, dia masih mengalami orgasme seperti laki-laki kebanyakan.

"Pastinya bisa Mas, tapi tidak sebanyak waktu kita masih jadi laki-laki yang orgasmenya kan banyak. Nah, saat setelah operasi itu orgasme tetep tapi tidak banyak," tutup Gebby Vesta.

Baca Juga:
Usai Ngaku, Gebby Vesta Siap Bersaing di Kontes Transgender Internasional

Load More