Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zul Zivilia [Revi Cofans Rantung/MataMata.com]

Matamata.com -  Di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Zul Zivilia sering bertemu Ahmad Dhani dan Aris Idol.  Bahkan dia mengaku suka berbincang-bincang dengan pentolan grop Band Dewa itu.

"Ketemu ahmad Dhani, sering ngobrol bareng,” Zul Zivilia, sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/9/2019).

Baca Juga:
Jalani Sidang ke-5, Zul Zivilia: Penjara Nggak Seseram yang Kita Bayangkan!

Saat ngobrol dengan Ahmad Dhani, Zul Zivilia hanya bicara santai. Bahkan obrolan mereka terbilang santai karena tidak ada obrolan yang serius.

"Soalnya nggak ada serius-serius, bercanda-canda aja," sambungnya.

Zul Zivilia dirilis Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)

Sementara saat bertemu dengan Aris Idol, Zul lebih berbincang soal hukuman yang tengah dijalaninya. Pasalnya, Zul dan Aris Idol sama-sama dihukum akibat penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:
Dari Kejauhan, Anak Zul Zivilia Melihat dan Memanggil Sang Ayah

"Aris Idol, itu kebetulan satu blok sama saya. Saya tiap malam ngobrol, ngobrol soal hukuman, dan yang seru-seru saja," tutupnya.

Penyanyi Aris Idol dihadirkan saat rilis penyalahgunaan narkoba di Tanjung Priok,Jakarta Utara, Rabu (16/1). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]

Seperti diketahui Zul Zivilia bersama tiga temannya ditangkap di apartemen Gading River View City Home, kawasan MOI Jakarta Utara pada 1 Maret 2019. Dia ditangkap karena memiliki narkoba berjenis sabu seberat 9,5 kg dan 24.000 butir ekstasi. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Zul Zivilia Didakwa Sebagai Pengedar Narkoba, Ini Kata Pengacara

Load More