Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Matamata.com)

Matamata.com - Pengakuan Bebby Fey ditiduri YouTuber ternama Tanah Air masih ramai diperbincangkan. Berbagai nama YouTuber muncul dan dicurigai.

Salah satu YouTuber yang namanya santer dituding khalayak umum sudah berhubungan badan dengan Bebby Fey adalah Atta Halilintar.

Baca Juga:
Komentari Kasus Bebby Fey, Dinar Candy Curiga Atta Halilintar Difitnah?

Sayangnya, Bebby Fey belum mau membuka identitas YouTuber tersebut hingga masih jadi teka teki.

Muncullah seorang YouTuber dengan nama akun Naf Studio mengomentari kasus Bebby Fey ini.

Ada beberapa video yang ia unggah di channelnya. Dari semua videonya, ia menegaskan bahwa bukan Atta Halilintar sebagai YouTuber yang sudah berhubungan dengan Bebby Fey.

Baca Juga:
Dihujat Karena Puji Atta Halilintar, Jawaban Bijak Yuni Shara Bikin Takjub

Pun ia memberikan beberapa bukti dan penjelasn menurut versinya.

Pertama, Bebby Fey pernah menyebutkan YouTuber itu orangnya pintar dan berprestasi.

Menurut Naf, ia meragukan kalau Atta Halilintar pintar. Meski dengan 18 juta subscriber, baginya itu bukan patokan seorang YouTuber dianggap berprestasi.

Baca Juga:
Mirip Atta Halilintar, Gabe Wely Ngaku Dapat Makian

Youtuber Naf. (YouTube/Naf Studio)

Ia juga menilai kalau YouTuber yang meniduri Bebby Fey adalah orang yang tahu tentang dunia DJ dan dunia malam. Tak hanya itu, daerah Bali juga disebutnya karena selama ini Bebby Fey lebih banyak berkarier di sana.

Atta Halilintar, lanjutnya, memang tahu dunia malam namun tidak begitu mendalam. Si YouTuber ini bahkan menyebutkan beberapa nama YouTuber yang disangkakan netizen di kolom komentar vlog-nya.

Kocaknya YouTuber ini sampai berjanji bakal tutup akun YouTube kalau Atta Halilintar adalah pelakunya.

Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

"Saya yakin kalau itu bukan Atta Halilintar," ungkapnya, "Kalau sampai Atta Halilintar yang melakukan hal sekeji itu. Saya akan tutup akun. Beneran nggak boong," tegasnya.

Tambahnya, ia menjelaskan mengapa Atta Halilinta tak mau mengklarifikasi tudingan publik. Ini karena Atta tak mau memberikan ruang untuk Bebby Fey semakin pansos.

Load More