Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
DJ Gebby Vesta. [Instagram]

Matamata.com - DJ dan penyanyi dangdut Gebby Vesta belum lama ini mengaku transgender, dan telah berganti kelamin sejak enam tahun lalu.

Namun setelah pengakuannya itu, Gebby Vesta mengaku bahagia karena banyak sahabat yang memberikan dukungan terhadapnya. Bahkan, beberapa orang yang memusuhinya, kini berbalik kagum dan mendukungnya.

Gebby Vesta [deon angkasa/Instagram]

Dan yang tak kalah mengejutkan, Gebby Vesta mengungkap penyebab dirinya menjadi seorang transgender. Hal itu diakui pencipta lagu "Bobo Dimana" itu sejak ia masih sangat kecil. Hal itu diungkap Gebby Vesta saat memberikan sesi tanya jawab kepada followers-nya di Instagram.

Baca Juga:
Rahasia Gebby Vesta Salat Pakai Mukena Hingga Orgasme

"Aku lima bersaudara, semua laki-laki dan aku yang paling kecil. Dari aku kecil orangtua pengin aku jadi anak perempuan. Jadi sejak kecil aku sering didandanin anak perempuan," ungkap Gebby Vesta di Instagram Story.

Karena sering didandani anak perempuan, Gebby Vesta pun jadi terbiasa dengan penampilan perempuan. Ia pun merasa jiwanya sebagai seorang perempuan.

Gebby Vesta (Instagram Gebby Vesta)

Gebby Vesta mengakui orangtua dan kakak-kakaknya tak ada yang marah dengan sikapnya yang seperti perempuan. Bahkan sampai ia menjadi waria dan mengganti kelamin menjadi perempuan.

Baca Juga:
Ngaku Transgender, 5 Potret Gebby Vesta yang Cantiknya Mirip Wanita Tulen

"Orangtua dan kakak-kakakku jadi penguat bagi aku," kata Gebby Vesta. (Yazir Farouk)

Load More