Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Delon Thamrin akan menikahi kekasihnya, Aida Chandra pada 10 November mendatang. Delon pun kabarnya akan mengundang sang mantan, Yeslin Wang dalam pernikahan tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Delon Thamrin malah menjawab begini.

Baca Juga:
Calon Istri Delon Thamrin, Intip 5 Potret Liburan Aida Noplie Chandra yuk!

"Ah aduh, jangan bawa-bawa mantan, aduh nggak enak. Kamu tahu lah aku undang apa nggak ya kan," kata Delon Thamrin, saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/9/2019).

Hingga kini, Delon Thamrin masih mempersiapkan tamu yang diundang saat pesta pernikahan nanti. Yang jelas, ada deretan artis yang bakal diundang jawara Indonesian Idol pertama itu.

"Belum tahu (berapa orang yang diundang). Ini lagi rekap teman-teman, nggak mau terlalu banyak, mau sederhana aja. Ada artisnya," sambung Delon Thamrin.

Baca Juga:
Cie, Begini Detik-Detik Delon Thamrin Lamar Aida Chandra

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Delon Thamrin juga mengakui bahwa persiapan pernikahannya hampir rampung. Hanya saja ada beberapa hal yang masih harus disiapkan.

"Sudah mendekati ke 60 persen lah, masih bergejolak kiri-kanan. Belum meeting tim keseluruhan, baju juga belum fitting, cincin juga. Banyak yang harus difokusin," tutur Delon Thamrin. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Resmi Cerai, Yeslin Wang Akui Masih Berhubungan Baik dengan Delon

Load More