Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Kasih sayang Betrand Peto kepada Sarwendah Tan tak ternilai bahkan layaknya ibu kandung sendiri. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ruben Unso.

Ruben Onsu mengatakan, saat itu dia tak bisa menemani sang istri ke sebuah acara karena harus menjaga putrinya Thalia Onsu yang sedang sakit. Hingga akhirnya Sarwendah pergi bersama Betrand Peto.

Baca Juga:
Tahu Thalia Dilarikan ke Rumah Sakit, Semanis Itu Reaksi Betrand Peto

"Karena saya nggak bisa nemenin Wendah, Betrand yang nemenin," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Sejak kehadiran Betrand Peto dalam keluarga, Ruben Onsu merasa anaknya itu telah mengambil alih posisinya. Dalam artian, Betrand selalu khawatir jika Sarwendah berpergian sendiri.

"Ya itu saya bilang, Betrand itu seperti ambil alih ketika posisi  saya membatalkan tidak, jadi karena saya harus menjaga Thalia," ungkap Ruben Onsu.

Baca Juga:
Nyanyikan Lagu dan Gendong Thalia Onsu yang Lagi Sakit, Betrand Bikin Mewek

Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/@sarwendah29)

Terlebih lagi yang menyentuh hati Ruben Onsu, anak angkatnya itu melakukan dengan keinginannya sendiri. Rupanya Betrand sangat peduli dan sayang kepada keluarga barunya.

"Kakak yang mau sendiri, dia yang nemenin mamanya," tutur Ruben Onsu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Betrand Peto Rayu Sarwendah, Sikap Manjanya Jadi Sorotan

Load More