Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aming (Ismail/MataMata.com)

Matamata.com - Aming baru-baru ini diketahui menjenguk Ria Irawan yang sedang berjuang melawan sakit kanker. Aming pun sempat miliki momen kocak saat menjenguk sahabatnya itu.

Saat itu, Aming dan Ria Irawan kesulitan untuk melakukan komunikasi. Hal itu terjadi lantaran mantan Suami Evelyn itu memiliki sakit pendengaran sedangkan Ria sulit untuk bicara.

Baca Juga:
Hadiri Acara yang Sama dengan Aming, Evelin kok Mau Ngacir?

"Ada kejadian lucu sih, waktu dia susah ngomong, aku sama mba Dewi ngomong. Kan aku agak susah dengar kan pakai alat bantu dengar, terus dia belum lancar ngomong, akunya juga budeg," ucap Aming di kawasan Dharmawangsa, Jakrta Selatan, Senin (23/9/2019).

Gading Marten, Luna Maya, Aming dan Melaney Ricardo. [Instagram]

Hal itu pun dijadikan lelucon Aming saat menjenguk yang akhirnya membuat mereka sama-sama tertawa. Apalagi butuh waktu bagi keduanya untuk paham apa yang mereka bicarakan.

"Ini orang budeg sama orang susah ngomong, ngobrol gimana jadinya itu kan bikin kita ketawa," katanya seraya tertawa.

Baca Juga:
Bakal Ketemu Aming, Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi Panik

Ria Irawan dirawat di RSCM karena kanker. [Instagram]

Melihat perkembangan Ria Irawan kondisinya berangsur membaik, Aming optimis Ria akan segera sembuh. Pemain film 'Doa Yang Mengancam' itu berdoa agar Ria bisa melawan sakitnya.

"Bismillah sembuh. Karena ada progressnya bagus sekali dan saya yakin nggak ada yang mustahil buat Allah pemilik semesta alam," ujar Aming.

"Bahwa kesembuhan bukan sesuatu yang mustahil, kalau lihat effort dan semangatnya luar biasa. Dia juga harus tahu dia nggak sendirian itu aja," tukasnya.

Baca Juga:
Heboh Tersebar Video Mesranya dengan Pria, Aming Buka Suara

Load More