Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bebby Fey gerah dengan kasus skandalnya dengan seorang YouTuber terkenal, yang diduga Atta Halilintar. Pasalnya, hingga saat ini belum ada itikad baik dari  YouTuber yang dimaksud. 

Besok, Rabu (25/9/2019), Bebby Fey siap membongkar nama YouTuber itu. Ini bakal menjadi puncak kekesalan Bebby Fey pada sang YouTuber.  

Baca Juga:
Terusik dengan Pernyataan Dinar Candy, Bebby Fey: Lo Fitnah Gue!

"Ingat ya sampai hari Rabu, untuk Youtuber terkenal, kalo lo nggak ada itikat baik, dengan berat hati gue buka suara siapa orang yang selama ini jadi penghianat yang gue tutup-tutupi. Kesabaran ada batasnya bro!," tulis Bebby Fey melalui unggahan Instagram Story.

Keinginan Bebby Fey membongkar nama sang YouTuber sebagai pembuktian kepada netizen. Maklum, sejak mengaku memiliki skandal dengan si YouTuber, Bebby banyak mendapat hujatan. Bebby dianggap cuma cari sensasi dan numpang tenar.

"Perlu lo ingat para netizen ya gue bukan orang pengecut karena apa yang gue omongkan adalah kenyataan," katanya menandaskan.

Baca Juga:
6 Kali Berhubungan Intim dengan Makhluk Halus, Bebby Fey: Nagih Banget!

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Lantas apakah benar sang YouTuber itu disebut-sebut Atta Halilintar seperti dugaan banyak publik? Sebagaimana diketahui, Bebby Fey sebelumnya membongkar ulah YouTuber yang sempat menidurinya. Bebby mengaku mau ditiduri sang YouTuber terkenal karena dijanjikan akan diajak kolaborasi.

Namun sayang, Bebby Fey tak mendapat kesempatan tersebut hingga akhirnya ia membongkar skandal dengan sang YouTuber. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
YouTuber Ini Ungkap Bukti Bukan Atta Halilintar yang Tiduri Bebby Fey

Load More