Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
VIa Vallen (YouTube/Ascada Musik)

Matamata.com - Alih-alih kesal, Grup musik Ilir 7 yang digawangi Ave (vokal), Vic (bass), Zinc (gitar) dan Richie (drum) justru bersyukur, karena lagu "Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)" banyak di-cover orang. 

"Bagus sih. Kami mengapresiasi itu. Kami aja nggak kepikiran bikin lagu dibuat disko begitu," ujar Ave bersama personel Ilir 7 lainnya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:
Entah Apa yang Merasukimu Viral, Begini Respons Penyanyi Aslinya

Lagipula dia mengatakan mereka yang meng-cover sudah mengantongi izin termasuk pedangdut Via Vallen.

"Sebenarnya yang cover itu sudah izin sama label. Beberapa juga belum. Tapi selagi tidak dikomersilkan, kami tidak masalah," kata Ave.

"Tapi kalau Via Vallen itu bukan cover sih. Dia me-recycle, kebetulan dia satu label dengan kami. Dia dapat izin resmi," sambungnya lagi. 

Baca Juga:
Cover 4 Lagu Favorit Ini, Via Vallen Tuai Hujatan Pedas!

Pasalnya, Ilir 7 kini sudah mulai kebanjiran banyak job. Menurut Ave, berkat cover itu nama grupnya menjadi kian melambung. 

ILIR 7 [Suara.com/Sumarni]

"Iya alhamdulillah job makin bertambah. Off air banyak. Kami tur lagi. Alhamdulillah," tutur Ave. 

Seperti diketahui, lagu "Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)" kini tengah menjadi perbincangan hangat di mana-dimana. Bahkan liriknya juga dijadikan buat spanduk buat mengkritik DPR dalam demo yang digelar hari ini di Gedung MPR/DPR RI. (Sumarni)

Baca Juga:
Cover Lagu Salah Apa Aku sampai Trending, Via Vallen Malah Banjir Hujatan

Load More