Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Personel Duo Serigala, Oza Kioza [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Oza Kioza mempertimbangkan akan keluar dari grup dangdut, Duo Serigala. Pasalnya, Pamela Safitri dituding suka mengambil keputusan sendiri.

Namun Oza Kioza masih berpikir panjang untuk mundur dari Duo Serigala. Dia belum berani menyanyi solo karena belum pernah mengeluarkan single solo.

Baca Juga:
Bertengkar dengan Pamela Safitri, Oza Kioza Ungkap Penyebabnya

"Yang jelas sih paling aku mau bikin project solo karena kan dia (Pamela) kayak jalan sendiri. Sekarang kalau aku mau jalan sendiri, produknya belum ada, apa yang dijual," kata Oza Kioza, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Duo Serigala (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Meski begitu, perempuan bernama asli, Roza Lailatul Fitria itu menyadari terlalu emosi saat di studio hingga membuat Pamela menangis. Dia hanya bisa berpesan pada rekannya agar lebih berhati-hati memilih teman.

"Ya aku selalu bilang sama dia sih, 'beb kamu boleh baik sama temen, tapi kita sebenarnya baik sama temen liat-liat juga temennya, alangkah baiknya kalau kita baik sama orang yang baik, itu bakal jadi amal jariyah gitu," tutur Oza Kioza.

Baca Juga:
Berseteru dengan Pamela Safitri, Oza Kioza: Kesel Sudah Numpuk!

"Tapi kalau kita baik sama orang yang cuma manfaatin kita, ketika dia dapet manisnya udah, yang ada dia (Pamela) malah dijelekkin udah gitu. Kan ini malah terjadi perpecahan pribadi kita," sambungnya.

Duo Serigala (Instagram)

Diduga Pamela Safitri berubah karena ada orang yang memanfaatkan kebaikan hatinya. Bahkan saat ini dia kesulitan untuk berkomunikasi dengan Pamela savitri.

"Kita bukan nggak pernah kontak. Selalu ngobrol cuma kadang nggak tahu siapa yang pengaruhin Mela. Kita nggak tahu temennya yang di belakang siapa. Tiba-tiba kita udah deal gini nih, tiba-tiba ada keluar gini. Terus dia didiamkan nggak peka banget. Jadi aku memang udah kesel,"jelas perempuan 25 tahun itu.

Baca Juga:
Saling Remas Dada, Pamela Safitri dan Nikita Mirzani Banjir Hujatan

Load More