Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram @Nita Thalia)

Matamata.com - Nita Thalia blak-blakan sudah berstatus sebagai istri kedua sejak 19 tahun silam. Namun, dia memastikan pernikahannya dengan suami dicatat oleh negara.

"Tapi perlu orang tahu, banyak yang mengira 'oh ini nikahnya nikah siri nih, nikahnya yang di bawah tangan, nikah diam-diam', itu nggak. Alhamdulillah saya menikah resmi, nikah di KUA," kata Nita Thalia di tayangan Okay Boss yang diunggah di Youtube Selasa (24/9/2019).

Penyanyi dangdut Nita Talia. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Menurut Nita, suaminya memang terbuka kepada istri pertama ketika akan menikahinya. Hal itu kata dia sengaja dilakukan untuk menghindari sesuatu yang tak diinginkan.

Baca Juga:
Bertahun-tahun Jadi Istri ke-2, Nita Thalia Dapat Pelajaran Ini

"Istri pertama tahu, dari pertama pacaran juga sudah tahu," ujar Nita Thalia.

19 tahun jalani pernikahan poligami, Nita Thalia tak memungkiri melewati banyak cobaan. Tapi seiring berjalannya waktu, berbagai rintangan sudah dilalui.

Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)

Nita Thalia bersama istri pertama kini sudah hidup akur. Bahkan, dia mengaku belajar keikhlasan dari istri pertama sang suami.

Baca Juga:
Ups, Nita Thalia Ngaku Pernah Ditawari Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua

"Semua keluarga saya, keluarga suami, keluarga istri pertama, sudah saling terbuka, sudah saling menerima, kita sekarang tinggal menjalani mau seperti apa, karena kita sama-sama sudah tahu," kata Nita Thalia. (Yazir Farouk)

Load More