Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Identitas YouTuber terkenal yang meniduri DJ seksi Bebby Fey akhirnya terbongkar. Bebby menyebutkan nama Atta Halilintar seperti dugaan netizen selama ini.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga akan melakukan pertemuan dengan kliennya guna membahas pernyataan Bebby Fey.

"Hari ini rencana saya mau ketemu dia," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi SUARA.com, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga:
Ussy Pamer Foto Jadul Bareng Suami, Tubuh Keduanya Ramai Dikomentari Artis!

Ayahanda selebgram Salmafina ini belum bisa mengungkapkan langkah apa yang akan diambil nanti. Sehingga belum diketahui apakah Atta bakal melaporkan Bebby atau tidak.

"Kedepannya belum bisa diomongin karena belum ketemu Atta," ujar dia.

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Sunan Kalijaga mengatakan, sebaiknya pihak Bebby Fey dapat membuktikan dan mempertanggungjawabkan pernyataannya yang menyebut nama Atta Halilintar sebagai lelaki dalam skandalnya.

Baca Juga:
Bebby Fey Sebut Nama Youtuber yang Menidurinya, Atta Halilintar : Fitnah!

"Tapi memang artinya setelah dia nyebut nama artinya dia harus bisa membuktikan, gitu aja," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Bebby Fey akhinya mengungkap identitas Youtuber yang telah menidurinya. Hal tersebut muncul dari unggahan Instagram akun gosip, @lambe_turah.

Video perlihatkan Bebby Fey, manajemen, dan kuasa hukumnya tengah gelar jumpa pers.

Baca Juga:
Dituding Dinar Candy Minta Mobil ke YouTube, Bebby Fey: Fitnah!

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar yang dikonfirmasi media tak pernah mau menanggapi. Dia bahkan kabur ketika ditemui awak media belum lama ini. (Evi Ariska)

Load More