Kamis, 28 Maret 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Kamis, 26 September 2019 | 20:23 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - DJ seksi Bebby Fey akhirnya menepati janjinya untuk ungkap siapa Youtuber yang telah memperdaya hingga menidurinya.

Sama seperti dugaan netizen, Youtuber terkenal yang dimaksud Bebby Fey adalah Atta Halilintar.

Usai penuhi janjinya, Bebby merasa lega. Setidaknya hal itu diungkap di Instagram Stories beberapa jam lalu.

"Alhamdulillah ati kulo lego," tulis Bebby Fey.

Postingan Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Bebby Fey lega meski memutuskan tak memperpanjang masalah ini ke jalur hukum. Keputusan tersebut diambil karena ingin mendengarkan permintaan sang bunda.

Bebby Fey cuma ingin mengambil pelajaran dari masalahnya ini. Ke depan, dia akan lebih berhati-hati kepada orang, terutama lelaki yang baru dikenal.

"Dengan kejadian ini saya lebih berhati-hati lagi mengenal orang. Tidak percaya sama orang yang baru kenal, buat pelajaran hidup," ujar Bebby Fey di dalam video yang diunggah akun gosip di media sosial.

Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial.

Atta Halilintar yang dikonfirmasi media tak pernah mau menanggapi. Dia bahkan kabur ketika ditemui awak media belum lama ini. 

Lalu, apa yang bakal dilakukan Bebby Fey setelah membongkar aib dirinya dan Atta Halilintar?

Saksikan live di Matamata.com.