Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tiwi eks T2 tengah dekat dengan seorang pria. Alih-alih membeberkan lebih lanjut soal hal tersebut, ia justru meminta doa.

"Haduh itu lagi, doakan saja yang terbaik. Mudah-mudahan kata teh Rieka selendang merah, selamat datang cinta datang ke saya," kata Tiwi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga:
Tiwi eks T2 Absen, Sidang Kasus Parfum Gue Ditunda

Tiwi eks T2 mengaku lebih selektif pasca bercerai. Perempuan 33 tahun ini memastikan calonnya harus memahami keadaan dan pekerjaannya saat ini.

"Buatku yang penting mengerti pekerjaan aku, mengerti apa yang sedang aku jalani, mengerti tentang situasi dan keadaanku saat ini," jelas pemilik nama lengkap Tiwi Prastiwi Dwiarti ini.

Janda satu anak itu juga berharap lelaki pendampingnya kelak miliki wawasan luas. Sebab, Tiwi eks T2 tak ingin dihakimi karena sifatnya yang kerap penasaran.

Baca Juga:
Disenggol Founder Parfum Gue, Tiwi: Tidak Pernah Mengklaim Itu Punya Saya

"Yang pasti saya butuh sosok yang lebih dewasa, yang bisa menjadi apapun. Yang bisa menjadi sahabat, jadi teman. Jadi ayah buat Reo, bisa jadi partner apapun yang menyenangkan. Teman berantem, teman cerita apapun tanpa harus di judgy, tanpa takut dibilang bego ketika aku tanya. Dia harus banyak wawasan karena aku suka bertanya," jelas Tiwi eks T2.

Tiwi eks T2 [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, sejak bercerai dengan Shogo Sakuramoto yang warga negara Jepang pada 2017 lalu, Tiwi belum terlihat bersama lelaki baru. Dari pernikahannya dulu, Tiwi dianugerahi seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto yang kini berusia enam tahun.

Baca Juga:
Dipermasalahkan Founder, Tiwi eks T2 Dicopot Jadi CEO Parfum Gue

Load More