Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Soal perilaku Barbie Kumalasari yang dinilai terlalu berhalusinasi oleh netizen, presenter Ruben Onsu menyikapi santai. Menurutnya, Barbie Kumalasari itu punya bakat sebagai komedian.


 
"Dia kalau ketemu di depan gue baik-baik aja. Tiba-tiba dia marah-marah sendiri. Tapi kami ngobrol-ngobrol aja. Gue kan juga ngga dekat-dekat banget sama dia. Gue kalau ngelihat Barbie itu ya dia komedian aja, lucu," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019). 

Yang pasti suami Sarwendah ini tidak berniat menegur Barbie Kumalasari untuk mengubah sikap agar tidak dinyinyiri netizen lagi. Ruben Onsu punya alasan sendiri. 

Baca Juga:
Barbie Kumalasari ke Amerika 8 Jam, Ruben Onsu: 4 Jam Kalau Dipangku Pilot!

"Nggaklah. Saya nggak mau masuk ke ranah itu. Porsi sejauh apa batasan-batasannya. Pokoknya buat saya menanggapi Barbie itu, dia komedian aja," sambungnya lagi.

Lalu saat disinggung soal pernyataan Barbie Kumalasari yang naik pesawat cuma delapan jam ke Amerika Serikat, Ruben Onsu tidak mau berkomentar banyak.

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

"Nggak tahu deh gue. Kalau gue karena memang belum pernah ke Amerika jadi kagak tahu. Lagian tinggal ngomong percaya aja nggak ngerepotin. Ya percaya. Orang kaya gitu kan pengen di-iya-in," ucap Ruben Onsu.

Baca Juga:
Makin Manja, Betrand Peto Ingin Diantar Ruben Onsu dan Sarwendah

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengaku pernah menetap dua tahun di Nevada, Amerika Serikat. Dia pun pernah memberikan bukti foto-fotonya ketika berada di sana. Sayangnya, foto tersebut diduga palsu oleh netizen. Pemain sinetron Bidadari ini dituding sengaja mengedit fotonya seakan berada di Amerika sungguhan. [Sumarni]

Load More