Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ryan Delon dan Sharena Delon [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sudah 6 tahun menikah, rumah tangga Ryan Delon dan Sharena Delon bisa dibilang harmonis. Pasangan yang dipertemukan dalam FTV ini selalu tampil kompak dalam segala hal.

Rupanya tak banyak yang tau Sharena Delon adalah seorang perfeksionis. Hal itu diungkapkan Ryan Delon. 

Baca Juga:
Pakai Kostum Astronot, 5 Potret Ultah Kedua Anak Sharena dan Ryan Delon

"Intinya Sharena itu perfeksionis banget, nggak cuma mendalami karakter tapi untuk ngurus anak juga, ngurus suami itu total banget," kata Ryan Delon memuji, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Ryan Delon mengatakan, segala sesuatu yang dilakukan Sharena harus sesuai seperti keinginannya. Bahkan seluruh kegiatan mempunyai detail waktu tersendiri.

"Jadi kayak detail jam-jamnya anak itu bangun, kapan dia moodnya, bed nya, harus tidur, harus makan, semuanya itu detail. Semua itu jelas. Jadi gini semua dipikirin kapan dia harus ngobrol sama gue, itu ada semua," ungkap Ryan Delon.

Baca Juga:
Gendong Putri Ryan Delon, Richard Kyle Ngebet Punya Anak Cewek

Ketika sesuatu tak berjalan sesuai rencananya,  ibu dua anak itu bisa merasa stres. Kehadiran Ryan Delon sebagai sang suami pun menjadi obat penenang.

Ryan Delon dan Sharena, bersama dua anaknya. [Instagram]

"Ketika irama itu mulai sumbat, istilahnya mulai keluar dari schedule, dia bisa stres. Jadi berantakan," ujar Ryan Delon.

Sosok perfeksionis Sharena itu lah yang membuat Ryan Delon bangga. Karena istrinya itu selalu mengutamakan keluarga kecilnya dari pada diri sendiri.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Ryan Delon Sekeluarga di Eropa, Asyik Kebangetan!

"Memang konsepnya dia ibu yang perfeksionis ibu yang baik, istri yang luar biasa," tutur Ryan Delon. [Evi Ariska]

Load More