Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Matamata.com - Bebby Fey akhirnya menyebut nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang telah memperdaya hingga menidurinya. Namun, Atta Halilintar tegas membantah pengakuan tersebut.

Salah seorang teman dekat Atta Halilintar, aktor Bryan Domani pun enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Bintang film SIN ini mengaku justru tidak tahu dengan skandal yang menimpa sahabatnya itu.

Bryan Domani [Yuliani/Suara.com]

"Aku nggak tahu," kata Bryan Domani, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga:
Atta Halilintar Ancam Lapor Polisi, Bebby Fey Anggap Lucu

Ditanyai soal pendapatnya tentang kemungkinan Atta Halilintar melakukan hal tersebut, kakak Megan Domani ini tampak canggung. Menurutnya, tak layak berkomentar mengenai hal tersebut.

"Aku kayaknya nggak berhak sih buat ngomong apa-apa jadi mending aku jangan ngomong apa-apa," tuturnya sambil langsung mengambil minum.

Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]

Sebelumnya, Bebby Fey juga telah melayangkan somasi dan tak ditanggapi oleh Atta Halilintar. Secara tegas, Bebby memenuhi janji untuk membongkar nama Atta Halilintar. Menanggapi pernyataan Bebby Fey, pihak Atta Halilintar rencananya akan melaporkan Bebby ke polisi karena dianggap melakukan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Ditanya Urusan Ranjang dengan Atta Halilintar, Ini Jawaban Bebby Fey

Load More