Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yadi Sembako [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Usai anak kelimanya yang dilahirkan meninggal dunia, Yadi Sembako mengungkap kondisi terkini istrinya. Meski terpukul, dia mengatakan istrinya sudah menerima kenyataan.

"Alhamdulilah istri sudah agak membaik. Sudah bangun. Tapi masih sedih apalagi kalau ada saudara sama teman datang yang jenguk, nangis lagi," ujar Yadi Sembako, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Yadi Sembako [Instagram]

"Jadi bebannya berat karena sembilan bulan ngandung eh pas ngelahiran belum ketemu sudah jadi almarhum. Padahal semua anak-anak saya nginep di sana pengin lihat adiknya lahir, tapi Allah berkehendak lain," kata Yadi Sembako.

Baca Juga:
Bikin Hati Teriris, Yadi Sembako Sempat Gendong Anak sebelum Meninggal

Lagipula, Yadi Sembako mengatakan awalnya kalau sempat kesulitan memberitahu berita duka itu kepada sang istri.

"Yang berat itu saya menyampaikan ke istri, dari ruang bayi ke istri. Saya menyampaikan ke istri gimana ini, istri masih dalam pulihkan habis operasi, itu yang paling berat buat saya," tutur Yadi Sembako.

Untungnya komedian 46 tahun ini dibantu oleh tim medis di sana buat menjelaskan kondisi sang anak yang diberi nama Muhammad Fadil Akbar hingga berujung wafat.

Baca Juga:
Ini yang Sebabkan Anak Yadi Sembako Meninggal Sesaat usai Lahir

Yadi Sembako [Sumarni/Suara.com]

"Pas bilang anak kita sudah nggak ada, habis itu nangis sama semua anak saya dari yang pertama sampai keempat ada semuanya. Keluarga juga nangis semua. Di situ perawat bilang kalau sudah berupaya maksimal. Saya pernah main sinetron, menyampaikan hal itu kepada lawan main, tapi ini yang terberat karena kenyataan," imbuhnya. 

Seperti diketahui, anak kelima Yadi Sembako, Muhammad Fadil Akbar tutup usia pada Kamis (26/9/2019) di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jakarta Selatan sekira pukul 16.00 WIB. Dia wafat setelah dilahirkan pukul 10.15 WIB di hari yang sama. 

Dari informasi yang dihimpun, si kecil meninggal dunia setelah mengalami masalah pada saluran pernapasannya. [Sumarni]

Baca Juga:
Anak Yadi Sembako Meninggal Dunia 6 Jam Usai Dilahirkan

Load More