Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Selebgram sekaligus influencer Anya Geraldine? Lewat akun Instagramnya, Anya Geraldine memang dikenal sebagai selebgram yang memiliki body goals seperti impian sebagian besar wanita pada umumnya.

Maka tak aneh jika Anya Geraldine memiliki ribuan followers yang didominasi kaum adam. Namun, ada fakta lain nih yang akan membuat kamu semakin kagum dengan sosok Anya Geraldine. Tak hanya fokus di dunia entertain, Anya Geraldine juga telah menapaki dunia bisnis.

Bahkan, tak banyak yang tahu jika Anya Geraldine ini memiliki usaha yang tak biasa yakni ternak lele dan bebek. Hal ini ia ungkapkan langsung di chanel YouTuber Arief Muhammad.

Baca Juga:
Satu Disayang, Satu Dibuang: Anya Geraldine vs Lucinta Luna di Pesan Demo

"Sebenernya tuh aku next step selain kayak influencer atau artis gitu juga bisnis. Emang pasti banyak nih yang takut buat usaha sendiri tapi aku partneran. Pertama aku ada burger bar, kedua ada ternak bebek dan lele di Bogor," ujar Anya Geraldine.

Anya Geraldine dan Arief Muhammad (Youtube/Arief Muhammad)

"Habis kan jelas siapa yang nggak makan bebek dan lele. Nyari duit itu nggak usah keren-keren. Yang penting jelas aja ini duit balik apa enggak," jelas Anya Geraldine.

Tak berselang lama, unggahan Anya Geraldine itu langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Namanya Kerap Muncul di Demo RUU KUHP, Intip 5 Gaya Seksi Anya Geraldine!

"Nyari duit nggak harus keren-keren wahhhh biggest plot twit for my opinion about Anya Geraldine. Ternyata dia mikir bisnisnya oke banget," kata akun Ahmad Fadhlullah.

"Coming soon, peternak lele & bebe cantik, Anya Geraldine 2020," terang netizen lain Dofik Bayu.

Baca Juga:
Namanya Disebut-sebut pas Demo RUU, Begini Reaksi Anya Geraldine

"Dari caranya jawab setiap pertanyaan Anya kelihatan cerdas, lagas juga jawab segala pertanyaannya," kata akun lain Arin Anika.

Load More