Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra menanggapi Indra Tarigan dengan nyinyir, gara-gara pengacara berambut gondrong itu bicara soal hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Seperti diketahui, Indra Tarigan di Instagram menulis soal hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Dalam tulisannya itu, Indra mengindikasikan kalau Kumalasari dan Galih telah bercerai. Berikut tulisan Indra:

Unggahan Indra Tarigan soal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bikin warganet curiga kalau pasangan tersebut telah bercerai.

"Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," tulis Indra Tarigan.

Baca Juga:
PD Banget! Barbie Kumalasari Sebut Billy Syahputra Fans Beratnya

Gara-gara tulisan itu, media pun ramai memberitakan kalau Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar berpisah. Warganet pun mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Namun selang beberapa hari, unggahan tersebut dihapus sendiri oleh Indra Tarigan. Ia kemudian mengunggah foto bareng Barbie Kumalasari dan menyatakan kalau berita soal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bercerai tidak benar.

Baca Juga:
Billy Syahputra Akui Selingkuhi Elvia Cerolline Cuma Gimmick, Duh!

"Buat semua media yang sudah rame memberitakan masalah hubungan @galihginanjar dan mbak @barbiekumalasari. Saya dan Kumala sudah ketemu dan berita di luar sana yang beredar tidak benar dan hubungan mereka baik-baik saja," katanya.

Kabar ini rupanya tak luput dari perhatian Billy Syahputra. Sambil nyinyir, Billy menyebut kalau Indra Tarigan sengaja bikin heboh demi cari sensasi dan berharap diundang di acara tv.

Indra Tarigan membantah kalau Barbie Kumalasari sudah cerai dari Galih Ginanjar. [Instagram]

"Dia yang nulis begitu, tapi dia juga yang bantah. Segitunya pengin masuk tv," kata Billy Syahputra di acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

Baca Juga:
Soal Sudah Damai dengan Barbie Kumalasari, Ini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra kemudian menertawakan dan menganggap setingan Indra Tarigan tidak berhasil.

"Padahal setingan, udah setingan nggak diundang tv. Segitunya ya pengen masuk tv ya Allah," ujar Bill Syahputra sampil tertawa puas.

Sebelumnya diketahui, Billy Syahputra memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Semua bermula ketika Indra menjadi pengacara Kriss Hatta dalam kasus tuduhan dokumen nikah palsu dengan Hilda Vitria, mantan kekasih Billy. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Wow, Billy Syahputra Akan Belikan Elvia Cerolline Mobil!

Load More