Madinah | MataMata.com
Artis Ria Irawan dengan kepala gundul. [Instagram]

Matamata.com - Artis Ria Irawan paling anyar pamer foto terkininya pasca divonis menderita kanker rahim dan tumor di paru-paru.

Di foto tersebut, Ria Irawan memperlihatkan kepalanya yang plontos tanpa penutup kepala. Mengenakan kaca mata, puteris artis senior Ade Irawan tersebut semringah menghadap kamera.

Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Baru diunggah, postingan Ria Irawan langsung diguyur dukungan netizen, termasuk sahabat dari kalangan artis.

Baca Juga:
Meski Gundul, Wajah Ria Irawan Tetap Sumringah Jalani Kemoterapi

"Semangat Kak Ria," tulis @marcelinolefrandt.

"Semangat Ria," lanjut @ivan_gunawan.

@yeslinwang menambahkan, "Cemangat."

Baca Juga:
Jenguk Ria Irawan, Aming Punya Momen Lucu

"Semangat terus Ibu," timpal Aming.

Ria Irawan (kanan) bersama suami, Mayky Wongkar (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Ria Irawan sudah diizinkan pihak rumah sakit pulang ke rumah. Meski begitu, artis 50 tahun itu harus menjalani serangkaian kemoterapi untuk kankernya, yang kini telah menjalar ke paru-paru hingga otak.

Untuk menjalani kemoterapi, Ria Irawan harus ikhlas memangkas habis rambutnya. Hal itu pun diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Ria dan sang kakak, Dewi Irawan.

Baca Juga:
Kondisi Membaik, Ria Irawan Diperbolehkan Pulang ke Rumah!

Di Instagram Ria Irawan, bintang film Bulan di Atas Kuburan itu mengunggah foto dirinya dengan kepala plontos. Ria mengenakan kaus hitam dengan kaca mata besar.

Meski begitu, Ria masih terlihat tersenyum dan gembira di foto tersebut.

Sementara Dewi Irawan mengunggah foto sang adik, yang juga dengan kepala plontos. Ria Irawan terseyum ke arah kamera dan menunjukkan jarinya yang menunjukkan jumlah bilangan enam.

Di belakang Ria Irawan ada tulisan "Pelayanan Khemoterapi".

"Punya dua adik perempuan @riairawan @atrieirawan #cancersurvivors itu BERAT. Biar aku aja, kalian doain aku supaya adik-adikku kuat dan semangat berobat. Biar sembuh, sehat sehat sehat," tulis Dewi Irawan sebagai keterangan foto.

Load More