Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/109).

Matamata.com - Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani akhirnya mengungkap alasannya menolak kuliah di London, Inggris. Padahal, dia sudah mendapat tawaran dari ibunya, Maia Estianty.

"Akademis dimanapun, kalau saya kuliah di Oxford, Inggris terus nggak istiqomah ya percuma. Saya mending kuliah di tempat bang Pay BIP, di rumah ayah (Ahmad Dhani), kuliah dengan manggung bareng Dewa 19," ujar Dul Jaelani di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga:
Ngevlog, Dul Jaelani Napak Tilas Tempat Maia - Ahmad Dhani Backstreet

Lelaki yang menggantikan peran bapaknya sebagai keyboardis band Dewa itu mengaku kuliah bisa dilakukan di mana saja. Termasuk saat bersama ibu kandungnya, Maia Estianty.

"Itu kan kayak kuliah musik. Sama bunda juga suka belajar kalau di rumah, tentang kehidupan. Itu juga sudah kuliah kehidupan. Saya suka kuliah di jalan," sambungnya lagi.

Dul Jaelani bersama Aaliya Massaid meramaikan konser bertajuk "Smartfren WOW Concert 2019" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Selain itu, lelaki 19 tahun ini mengatakan kalau lebih suka belajar musik melalui orang lain. Apa lagi dengan orang-orang yang lebih pengalaman.

Baca Juga:
Nyender Manja, 5 Potret Aaliyah Massaid Sepanggung dengan Dul Jaelani

"Kalau saya sih sangat senang ya karena kan saya kan emang lagi merintis karier di musik ya dengan serius. Dan karena gue nggak kuliah saya suka bergaul dengan orang-orang yang dewasa," kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani ( suara.com/Kurniawan Mas'ud & instagram @duljaelani)

Bungsu tiga bersaudara ini bilang biasa nongkrong bareng Pay BIP untuk belajar musik. Biasaya, mereka diskusi sampai dini hari.

"Jadi apa ya? Gue suka kuliah, kalau main ke rumah bang pay itu kayak kuliah. Jadi kita kadang suka diskusi ampe jam 5 pagi cerita-cerita tentang musik. Itu udah kuliah," ucap Dul Jaelani. [Sumarni]

Baca Juga:
Cie, Mesra Banget nih Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Bawakan Lagu Dewa 19

Load More