Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ririn Ekawati. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Ririn Ekawati mengungkapkan sering traveling untuk membuat kondisi mental dan hati suaminya, Ferry, selalu bahagia.

Kisah tersebut dibagikan Ririn Ekawati kepada sahabatnya, Ussy Sulistiawaty lewat video di kanal Ussy Andhika Official YouTube.

"Aku tahu dia sakit, aku orang pertama yang maksa dia ke dokter, karena sebelumnya dia nggak pernah ke dokter, dia tahu dia sakit, dicuekin, jadi dia cuma senang-senang, pergi malam, untuk melupakan rasa sakit itu," kata Ririn Ekawati, seperti dikutip dari keterangan di video Youtube, Rabu, (02/10/2019).

Baca Juga:
Dituding Incar Harta Almarhum Suami, Ririn Ekawati Buka Suara

Ririn Ekawati pun menambahkan bahwa rupanya ia sudah agak terlambat memeriksakan Ferry.

"Pas aku tahu, ya udah kita ke dokter, kita harus tahu sakit kankernya itu kanker darah yang apa, obatnya gimana, waktu tahu, dokter bilang 78% darahnya itu udah kanker, jadi memang agak telat untuk dia berobat, karena harus kemoterapi dan segala macamnya," ujar Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati Mengaku, Traveling Menjadi Terapi untuk Mendiang Suami. Tangkapan layar (Youtube/Ussy Andhika Official)

Dokter pun mengatakan bahwa salah satu obat yang mungkin bisa menyembuhkan Ferry adalah membuatnya senang.

Baca Juga:
Bergaya di Jalanan Luar Negeri, Sepatu Ririn Ekawati Bikin Galfok

"Tapi karena aku tuh orangnya selalu positive thinking, ah bisa sembuh, dokter cuma bilang, salah satu obat yang mungkin bisa buat dia sembuh adalah senang-senang, karena aku juga percaya kalau hati kita happy penyakit bisa sembuh," ungkap Ririn Ekawati.

"Akhirnya itu kenapa kita sering traveling, setiap kita punya libur, kita berdua dapat rezeki, kita berdua jalan-jalan," kenang Ririn.

"Itu sebenarnya terapi buat dia, orang-orang nggak tahu," lanjutnya.

Baca Juga:
Bikin Iri, Putri Ririn Ekawati Dirangkul Sama Troye Sivan Nih!

Ririn Ekawati menyadari bahwa setiap orang punya cara yang berbeda untuk bersenang-senang.

"Orang punya cara yang berbeda untuk mencari kebahagiaan, kalau Ferry mungkin yang bikin dia happy ya traveling," ungkap Ririn Ekawati kepada Ussy Sulistiawaty. (Dany Garjito)

Baca Juga:
5 Potret Cantik Jasmine Abeng, Putri Ririn Ekawati yang Nggak Kalah Manis!

Load More