Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rossa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Menjelang konser bertajuk "Tegar 2.0" Rossa menggelar latihan bersama Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Nagita Slavina di Studio Rossi kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Diva Indonesia ini mengatakan, konser "Tegar 2.0" sangat berarti baginya. Lagu itu mempunyai makna yang dalam bagi Rossa di masa lampau.

Baca Juga:
Mahasiswa Suarakan Aspirasi Rakyat, Rossa Mengaku Bangga!

"Waktu itu aku lagi patah hati gara-gara putus sama mantan aku, sudah lama gitu. Jadi begitu dapat lagu tegar aku langsung kayak, 'arghhh aku suka banget lagunya', gitu. Ternyata memang jodoh lagunya," kata Rossa.

Terlebih lagi kata ibu anak satu ini, lagu "Tegar" masih menjadi salah satu lagu yang mengudara di sepanjang kariernya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk membuat perayaan 20 tahun lagu "Tegar".

"Karena lagu ini menurut aku spesial banget. Karena sampai sekarang pun anak-anak kecil aja masih bisa nyanyiin lagu ini. Bahkan yang mereka baru lahirnya tahun 2000 aja masih bisa nyanyi lagu ini. Jadi spesial," ungkap mantan istri Yoyo Padi ini.

Baca Juga:
Diisukan Blokir Akun Instagram Rossa, Ayu Ting Ting: Ngaco!

Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Tentunya kesuksesan lagu "Tegar" berawal dari sang pencipta lagu yaitu Melly Goeslaw. Oleh karena itu dia meminta Melly bersama suami Anto Hoed untuk merayakan hari jadi lagu tegar yang ke 20 bersama.

"Makanya aku minta teh Melly sama mas Anto untuk ada di konser ini. Karena zaman dulu banget 20 tahun lalu," tutur Rossa.

Sementara Melly Goeslaw mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari perjalanan panjang karier Rossa selama ini.

Baca Juga:
Rumor Bermusuhan dengan Ayu Ting Ting, Rossa Bilang Begini

"Senang bisa menjadi bagian dari kariernya Oca. Banyak lagu yang bagus-bagus dan 'Tegar' akhirnya yang dipilih untuk jadi tema konser, ya aku senang banget. Senang lah pokoknya," kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw. (Suara.com/Ismail)

Konser "Tegar 2.0" akan digelar pada 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan. Tak hanya di Jakarta, Rossa akan menyambangi beberapa kota lainnya yakni Bandung (26/10/2019), Yogyakarta (23/11/2019) dan Surabaya (29/11/2019).

Nantinya setiap kota akan menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama lainnya seperti Judika, RAN, Afgan dan Vidi Aldiano. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tangis Rossa Untuk BJ Habibie: Segala Peninggalan Ilmunya Mengalir!

Load More