Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Menuju konser Rossa "Tegar 2.0", Nagita Slavina mengaku grogi menjadi bintang tamu. Bahkan Gigi sapaan akrabnya, tidak bisa tidur dan makan karena terlalu memikirkan penampilannya nanti.

"Ya susah tidur, susah makan. Karena kalau nyanyi tuh gimana ya persiapannya beda, jadi banyak persiapan banyak pikiran," ujar Nagita Slavina, ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019).

Baca Juga:
Dibaik-baikin Jessica Iskandar, Nagita Slavina: Padahal Emang Belum Baikan

Kepanikan Nagita Slavina karena dia harus menyanyikan dua lagu kolaborasi dengan Rossa. Satu lagu akan dinyanyikan full sendiri di konser Tegar 2.0 yang akan digelar pada 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan.

"Nanti aku bawa tiga lagu dan di medley kok, ya udah aku oke. Tapi ternyata ada satu lagu full sendirian, ya deg-degan juga," ungkapnya.

Istri Raffi Ahmad ini mengaku tak percaya akan menjadi bintang tamu di konser Rossa. Dia mengira ajakan Rossa hanya sebuah candaan. Sehingga dia berani mengiyakan tawaran tersebut.

Baca Juga:
Nomor Hp Masih Diblock Nagita Slavina, Jessica Iskandar: Aku Ikhlas

"Awalnya tuh mikirnya nggak serius, bercanda-canda. Awalnya kan Teh Ocha datang ke acara aku terus nawarin, nanti bantuin ya konser aku, aku iya-iya aja, ternyata di WhatsApp lagi ternyata benar," ungkap Nagita Slavina.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Tak ingin mengecewakan Rossa di depan ribuan fans, Gigi pun melakukan persiapan total. Tak sendiri, rupanya Rossa turun tangan mengajarkan Nagita berbagai hal.

"Jadi harus banyak persiapan. Dikasih tahu banyak juga sama Teh Ocha A sampai Z, diajari dan dikasih tahu semuanya sama dia," tutur Nagita Slavina. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Uang Jajan Rafathar Rp 100 Ribu per Hari, Ini Kata Nagita Slavina

Load More