Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Iis Dahlia mengaku alami pencurian sejumlah uang saat menginap di hotel London, Inggris.

Tak sedikit, Iis Dahlia kehilangan uang sebesar US$ 15 ribu atau setara dengan Rp 212 juta rupiah. Namun, dilansir dari sebuah wawancara MataMata.com pada Minggu (6/10), Iis Dahlia menjelaskan jika uangnya telah kembali.

"Senin kemarin (uang sudah kembali) ditransfer, orang KBRI. Makanya saya berterima kasih sekali dengan Pak Rizal dan Pak Zaky," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
LIVE: Iis Dahlia Bicara Usai Duit Ratusan Juta Rupiah Dicuri di London

Meski uangnya telah ketemu, Iis Dahlia mengaku masih geram dengan perlakukan tidak mengenakan dari pihak hotel.

Iis Dahlia (Live MataMata.com)

"Nggak ada permintaan maaf, nggak ada kompensasi, nggak ada say sorry. Nggak ada compliment apa-apa nggak ada," kata Iis Dahlia.

Walaupun begitu, Iis Dahlia juga kembali bercerita jika kejadian ini tak membuat Iis Dahlia trauma untuk membawa uang berlebih saat melakukan traveling ke luar negeri.

Baca Juga:
Uang Ratusan Juta Rupiah Iis Dahlia Hilang di London, Begini Kronologinya

"Trauma sih enggak, karena kan harus bawa duit. Kalau ada apa-apa kita nggak bisa pulang. Cuma ya harus lebih hati-hati aja," pungkas Iis Dahlia.

Baca Juga:
Di London Duit Iis Dahlia Hilang Rp 200 Juta, Kok Bisa?

Load More