Madinah | MataMata.com
Billy Syahputra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Billy Syahputra akhirnya blak-blakan soakl hubungannya dengan model seksi Elvira Cerolline. Kata adik almarhum Olga Syahputra itu, asmaranya dengan Elvia sudah bubar.

"Iya gue sama Elvia satu sama lain sudah menyatakan putus," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2019).

Baca Juga:
Raffi - Gigi Dikabarkan Retak, Billy Syahputra: Mereka Mesra!

Menurut Billy Syahputra, dirinya dan Elvia Cerolline sudah tak sejalan. Bukan karena alasan orang ketiga.

"Bukan itu alasan kita berpisah. Gue emang ada sedikit konflik makanya tujuh hari nggak ada komunikasi. Makanya El datangin rumah gue. El ngomong sesuatu, gue juga," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Jujur ke Billy Syahputra, Bebby Fey Pernah Mandi Bareng Atta Halilintar

"Bukan masalah itu (orang ketiga), memang bukan jalannya. Pokoknya doain saja ke depannya bang Billy sama siapa aja. Intinya kita sudah omongin baik-baik," sambungnya lagi.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (MataMata.com/Evi Ariska)

Disinggung pernyataannya hanya nge-prank untuk content YouTube-nya, Billy terkekeh.

"Lo liat aja di YouTube gue prank apa bukan. Sebenernya kalau kita pacaran terus putus balikan lagi kan banyak juga," tutur Billy Syahputra.

Baca Juga:
Ambil Video Demo, Billy Syahputra Kena Tegur

Billy Syahputra sudah beberapa kali membuat video prank putus dari Elvira Cerolline. Paling baru, dia baru saja mengunggah video berjudul 'Hubungan Kita Berdua Selesai, PAMIT!'. [Sumarni]

Load More