Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Kabar bubarnya hubungan Billy Syahputra dan Elvira Cerolline ternyata prank untuk konten YouTube. Hal itu terungkap di bagian akhir vlog terbaru Billy Syahputra yang berjudul 'Hubungan Kita Berdua Selesai, PAMIT!'.

Dalam unggahan berdurasi 14.32 menit itu, Billy Syahputra dan Elvira Cerolline awalnya mengatakan kalau sudah putus. Keduanya pun menjelaskan alasan jalinan asmaranya kandas.

Baca Juga:
Fiks! Billy Syahputra - Elvira Cerolline Bubar

Namun menjelang akhir, adik almarhum Olga Syahputra itu mendadak bilang semua perkataan mereka hanya prank belaka.

"Ini prank. Kami bohongan guys. Terimakasih guys kalian sudah nonton video ini sampai habis. Jujur hubungan kita baik-baik saja," kata Billy Syahputra disambut tawa Elvira Cerolline.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Host Pagi Pagi Pasti Happy ini tidak memungkiri jika sempat berkonflik dengan pacarnya itu. Tapi semua itu sudah diselesaikan dengan baik.

Baca Juga:
Berantem 7 Hari, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline Beneran Putus?

"Kenapa? Karena dia sudah samperin aku, minta maaf, telepon aku juga. Nanti detail video minta maaf ke dia (Elvia Cerolline) ada di YouTube," sambungnya lagi.

Billy Syahputra [Sumarni/Suara.com]

Terakhir, dia juga mengucapkan permintaan maaf. Billy Syahputra berharap video prank ini bisa menjadi kenangan manis untuknya dan sang kekasih.

"Mohon maaf kalau misal ada salah-salah. Terimakasih sudah support hubungan kita. Mudah-mudahan ini video jadi kenangan kita biar bisa menjadi pasangan yang baik ke depannya," ucap Billy Syahputra.

Baca Juga:
Raffi - Gigi Dikabarkan Retak, Billy Syahputra: Mereka Mesra!

Sebelumnya, Billy Syahputra mengatakan kepada wartawan hubungannya dengan Elvira Cerolline sudah selesai. Sayangnya saat itu ditanya apakah prank atau tidak, dia hanya tertawa. [Sumarni]

Load More