Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar mereka meninggal dunia di dalam kandungan.

Belum diketahui apa penyebab bayi kembar mereka meninggal dunia. Namun, Ibel--sapaan akrab Irish Bella--pernah divonis derita infeksi saluran kemih.

Diagnosa itu muncul setelah Irish Bella mengalami pendarahan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Anak Kembar Meninggal, Irish Bella Syok dan Belum Bisa Bertemu Orang

Hal tersebut diungkapkan Ammar Zoni sekitar sebelum bayi kembarnya meninggal dunia. Dia memang pernah membeberkan kondisi sang istri usai alami pendarahan.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Sumarni]

"Jadi katanya ada indikasi infeksi di saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari dirawat itu nggak ada apa-apa, semuanya aman. Cuma kecapekan aja," kata Ammar Zoni waktu itu.

Di tempat yang sama, Irish Bella sempat menimpali. Kala itu, dia memastikan kondisi janin di dalam kandungannya sudah baik-baik saja.

Baca Juga:
Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

"Bayinya alhamdulillah sehat. Pas dirawat setiap hari tiga kali sehari dicek jantungnya. Sehat alhamdulillah," kata Irish Bella.

Untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, Irish Bella disarankan dokter agar tak terlalu banyak dalam beraktivitas.

Baca Juga:
Beredar Maternity Shoot Tanpa Hijab, Irish Bella Disindir Nggak Konsisten

"Iya selalu karena masih enam bulan kan, jadi untuk resiko sangat besar, belum kuat janinnya jadi sangat ekstra. Harus hati-hati," kata Irish Bella.

Seperti diketahui, bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) sore dalam usia 27 minggu. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. [Yazir Farouk]

Load More