Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)

Matamata.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella tengah dirundung kabar duka. Bayi kembar yang dikandung Ibel--sapaan akrab Irish Bella--meninggal dunia.

Jenazah kedua putri mereka sudah dimakamkan di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat. Dari papan nisan di atas makam, diketahui nama kedua bayi Irish Bella dan Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Yuliani]

Terdengar cukup unik, nama kedua bayi mereka adalah Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Baca Juga:
Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal, Irish Bella Sempat Derita Penyakit Ini

Aiona dan Aiora meninggal dalam usia 27 minggu di dalam kandungan. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apa penyebab Irish Bella alami keguguran.

Papan nisan makam bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni [Instagram]

Yang jelas, Irish Bella seminggu belakangan menjalani perawatan di rumah sakit. Sekitar sebulan lalu, dia juga alami pendarahan dan sempat divonis derita infeksi saluran kemih.

Menurut penjelasan sang asisten, Irish Bella sampai sekarang masih berada di rumah sakit. Artis Indonesia blasteran Belgia itu juga belum bisa bertemu banyak orang karena masih syok.

Baca Juga:
Anak Kembar Meninggal, Irish Bella Syok dan Belum Bisa Bertemu Orang

"(Irish Bella) Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu," kata DZ, asisten Irish Bella melalui sambungan telepon, Minggu (6/10/2019) malam.

Load More