Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pedangdut Daffa D'Academy

Matamata.com - Daffa D'Academy diciduk di rumahnya, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Ia kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 0,73 gram.

"Kita lakukan pemeriksaan barang narkotika ini ternyata berasal dari tersangka S alias Salam. Daffa sendiri pernah menjadi finalis Dangdut Akademi 2 masuk 20 besar. Sehari-hari dia menyanyi kalau ada tetangga atau temennya kalau ada kawinan. Saat tidak ada job yang bersangkutan chat pada Salam untuk mencari sabu 1 gram," kata pihak kepolisian pada media hari ini (7/10/2019)."

Baca Juga:
LIVE: Kronologi Penangkapan Daffa D'Academy

Polisi juga mengungkap kalau Daffa sering menangis sejak di tangkap. Alasannya karena Daffa merasa menyesal.

Daffa pun diberi kesempatan bicara. Dalam penuturannya dia merasa menyesal mengecewakan keluarga

Septyan Arochman alias Daffa D'Academy. [Novian/MataMata.com]

"Selamat siang semuanya, saya cuma mau ngomong minta maaf pada keluarga saya. Saya menyesal, saya membuat kecewa orangtua, keluarga, ini pembelajaran yang sangat berarti, ini teguran untuk saya biar saya bisa lebih baik lagi dan menjauhi kasus seperti ini. Terima kasih," ujar Daffa terbata-bata.

Baca Juga:
6 Pedangdut Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba, Terbaru Daffa D'Academy!

Diberitakan sebelumnya, Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani mengatakan, Daffa diciduk lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 0,73 gram.

Load More