Linda Rahmadanti | MataMata.com
Robby Purba [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Robby Purba hingga kini masih setia dengan status lajangnya. Meskipun demikian, sederet nama artis cantik sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan presenter kondang itu.

Sebut saja Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba.

Baca Juga:
Ditanya Suka Sejenis, Begini Jawaban Robby Purba

Bukan tanpa alasan, Robby Purba sendiri memiliki alasan mengapa hingga kini masih betah menyendiri. Hal ini karena ia mencari sosok istri yang sesuai dengan kriteria sang ibunda.

Kedekatan Robby Purba dengan Ayu Ting Ting sendiri sudah lama mencuat. Apalagi sejak Robby turut memberikan kejutan di ulang tahun Ayu Ting Ting.

Saat ditanya mengenai tipe istri idaman, Robby Purba dengan mantap memilih Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Dipuji Barbie Kumalasari Lelaki Tampan, Robby Purba: Inget Suami Zeyeeng!

"Insya Allah pemirsa tahulah Robby Purba bukan orang settingan. Cuma kan pertama kalo dari Ayu Ting Ting aku rasa fans-nya kan memang terlalu cinta sama Ayu," kata Robby Purba seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Melaney Ricardo (7/10).

"Siapapun laki-laki yang deket sama Ayu mereka langsung happy dan kalau bisa Ayu jangan single lagilah. Walaupun kita sebagai orang terdekat Ayu tahu, Bilqis tuh nomor satu buat Ayu. Urusan cinta tuh belakangan," imbuhnya.

Robby Purba. (Instagram/@robbypurba)

Presenter kondang itu juga menjelaskan bahwa dirinya sangat dekat dengan Ayu Ting Ting karena berada di dalam satu management.

Baca Juga:
Suntik Botox, 5 Potret Terbaru Robby Purba yang Makin Menawan Hati

Lebih lanjut, Robby Purba blak-blakan akan memilih Ayu Ting Ting sebagai istri idamannya.

"Bukan karena usia atau personality, fisik gue bakal pilih Ayu Ting Ting. Jujur karena aku engga bisa under control one of the powerful woman ya," paparnya.

Robby kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak bisa dengan Sophia Latjuba karena memiliki sikap yang sama.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

"Engga bisa. Sophie tuh powerful, in very good way. Dan gue sebagai lelaki batak, sama-sama power engga bisa. Bisa berantem," jelas Robby Purba.

Ia menjelaskan bahwa menurut pandangannya, Ayu Ting Ting merupakan sosok wanita yang penurut.

"Bukan berarti Ayu engga punya pendirian. Ayu punya pendirian. Secara, gue masih bisa 'yah neng dengerin lah'. Kan kalo fisik masih sekecil Ayu, Ayu agak sedikit ngelawan, ketekin aja," pungkasnya.

Load More