Via vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pelantun lagu Sayang, Via Vallen kembali menyita perhatian publik tanah air. Hal ini berawal dari curhat kegundahannya yang ia unggah di Instagram Stories.

"Sudah cukup aku banyak menuruti suara mereka yang menginginkan aku begini begitu demi aku biar seperti mereka inginkan dengan tidak mengindahkan kemauan orang-orang yang sayang dan peduli denganku dari dulu sebelum aku jauh berada di posisi seperti sekarang," kata Via Vallen.

Lebih lanjut, Via Vallen juga nampak membuat keputusan besar terkait karir yang ia jalani sekarang.

Baca Juga:
Kumpulkan 3000 Anak Yatim, 5 Momen Ulang Tahun Via Vallen ke 28

"Sekarang aku benar-benar akan kembali seperti dulu, memanjakan telinga mereka yang mengagumi suaraku jauh sebelum aku seperti sekarang. Kalaupun resikonya mereka yang membenci semakin menjadi. Aku sudah tidak peduli lagi," ujar Via Vallen.

Instagram Stories Via Vallen (Instagram/@nenk_update)

Tak berselang lama, Instagram Stories Via Vallen itu langsung ramai jadi sorotan netizen.

"Baperan dan nggak mau dikritik," komentar akun @luna_9a.

Baca Juga:
Berpose saat Liburan ke Turki, Bagian Leher Via Vallen Curi Perhatian

"Mbaknya baperan," imbuh netizen @novifatm.

"Betul, jadilah dirimu sendiri, orang lebih kagum dengan kamu apa adanya. Sukses terus ya cantik," kata akun @kazuma_1983.

Baca Juga:
Bodi Langsing Disorot, 5 Potret Seru Liburan Via Vallen di Turki

"Bedain Mbak Vallen dulu lu bukan siapa-siapa sekarang lu artis terkenal yakali lu makan pakai duit coveran lagu mulu. Punya karya lah biar jadi legend dan dikenal lagunya," jelas netizen @bariiiii95.

Load More