Madinah | MataMata.com
Cita Citata. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kejadian tak mengenakkan dialami penyanyi dangdut Cita Citata. Si pelantun Sakitnya Tuh Di Sini curhat panjang setelah dimaki oleh seorang pengarah musik berinisial YO.

Mirisnya, Cita Citata didamprat di depan orang banyak. Saat itu dia sedang melakukan gladi bersih sebuah pertunjukkan musik di Istora Senayan Jakarta.

Baca Juga:
Disebut Sombong karena Tolak Ajakan Foto, Cita Citata Klarifikasi

Curhat Cita Citata dimaki-maki didepan orang banyak. [Instagram]

Kronologis kejadian tersebut diceritakan Cita Citata di akun media sosial Instagramnya beberapa menit lalu.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tau kapan masuk lagunya.

Gaya pacaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Tiba-tiba pas GR diteriakin "Masa nggak bisa begitu doang! Gila" oleh bapak berinisial YO selaku musik director dari pengiring musiknya.

Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa-bisanya depan banyak orang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya.

Baca Juga:
Cita Citata Nyanyi Bareng Didi Kempot, Pecah Abish nih!

Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas perlakukannya terhadap saya," curhat Cita Citata panjang.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Cita Citata pun ngeloyor pulang.

Baca Juga:
Didi Kempot Tersanjung Cita Citata dan Siska JKT48 Mau Berduet di Konsernya

"Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tutupnya.

Load More