Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Dalam film Cinta Itu Buta, aktris Shandy Aulia dipasangkan dengan Dodit Mulyanto. Di film tersebut ada adegan Shandy dicium oleh komika berusia 34 tahun itu.

Usai press screening film, Shandy Aulia disinggung awak media ihwal adegan tersebut. Dia ditanya seperti apa rasanya dicium Dodit.

Baca Juga:
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal, Shandy Aulia Ungkap Keprihatinan

"Kan Dodit ada kumis, rasanya geli-geli gimana gitu hahaha," kata Shandy Aulia menjawab di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019) malam.

Dodit lantas menimpali. Dia yakin berhasil membuat iri seluruh lelaki Indonesia gara-gara bisa mencium Shandy Aulia.

Dodit Mulyanto mencium kening Shandy Aulia di film Cinta itu Buta. [Instagram]

"Bukan hanya mas (saja), cowok se-Indonesia pasti iri sama aku," ujar Dodit.

Baca Juga:
Dodit Mulyanto Merasa Mirip Samuel Rizal saat Main Film Bareng Shandy Aulia

Shandy pun memastikan sang suami tak masalah dengan adegan tersebut. Suaminya kata dia, mengerti pekerjaan seorang aktris.

"Dia (suami) orang yang open minded, sangat support karier. Jadi nggak terlalu banyak ikut campur. Tapi dia tahu projek-projek yang saya ambil,” tutup Shandy Aulia.

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. (Instagram/@dodit_mul)

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia menjadi pemeran utama dalam Film Cinta Itu Buta. Shandy Aulia yang berperan sebagia Diah diceritakan menjadi seorang gadis tuna netra karena suatu hal dan ditinggalkan kekasihnya Jun-ho (Chae in Woo). Diah kembali temukan semangat hidupnya sejak bertemu Nik (Dodit Mulyanto).

Baca Juga:
Cium Shandy Aulia di Film, Dodit Mulyanto: Itu Keajaiban Dunia Bro!

Film ini merupakan film bergenre romantis komedi yang diadaptasi dari film asal Filipina dengan judul Kita Kita. Cinta Itu Buta akan mulai tayang serentak pada 10 Oktober mendatang. [Revi Cofans Rantung]

Load More