Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Meski belum ada pasangan pasti sekarang, Vicky Prasetyo berencana akan menikah tahun depan. Bahkan dia sudah menetapkan tanggal bagus untuk pernikahannya.

"Target saya Februari 2020 tanggal 20. Jadi 20-02-2020 saya harus nikah," kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:
Gombalin Tamara Bleszynski Pakai Bikini, Vicky Prasetyo: Bales Dong...

Meski telah menyiapkan tanggal pernikahan, lelaki 35 ini rupanya belum mempunyai calon istri. Saat ini kata Vicky Prasetyo, dia masih melakukan penjajakan.

"Masih random sih. Saat ini belum ada dalam katalog cinta yang diaklamasikan. Masih menjajaki semuanya," ungkap mantan suami Angel Lelga ini.

Baginya tak mudah untuk mencari pendamping baru setelah resmi berpisah dari Angel Lelga. Meski demikian, Vicky Prasetyo mengaku ingin mempunyai keluarga harmonis layaknya keinginan seorang lelaki.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Berenang Pakai Bikini, Komentar Vicky Prasetyo Disorot!

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. (Instagram)

"Ha paling penyesalan adalah di saat kita tidak bisa hidup berdampingan setia bersama wanita satu saja, sampai kita menutup mata. Pengin orientasinya punya rumah tangga yang samawa," ucap Vicky Prasetyo.

Meski dikelilingi perempuan cantik, Vicky Prasetyo tidak merasa di atas angin. Baginya lelaki hebat adalah seseorang yang bisa berkomitmen dengan satu perempuan.

"Pria yang hebat adalah dia yang mampu menahan hatinya buat satu wanita, sementara dia dikelilingi oleh banyak wanita," ujar artis yang dikenal doyan bikin gimmick atau settingan ini.

Baca Juga:
Bukan Raffi Ahmad, Nita Thalia Akui Pernah Ditembak Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Cinta Penelopo salah satunya yang mengaku sudah dilamar Vicky. Ada juga Sahila Hisyam, Sarita Abdul Mukti hingga Tamara Bleszynski jadi incaran Vicky. (Evi Ariska)

Load More