Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata menyebut masalahnya dengan Yusuf Oebelet sudah selesai. Unggahan curhatnya di Instagram pun dihapus sebagai penanda.

"Saya sudah hapus postingan saya dari pagi. Semenjak Cita buka semua media cetak, online, tv, ternyata ada itikad baik dari pihak sana," ujar Cita Citata, saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:
Posting Kekecewaannya dengan Yusuf Oebelet di IG, Ini Alasan Cita Citata

Meski tidak menerima permintaan maaf secara langsung, pelantun "Goyang Dumang" itu tak berniat memperpanjang masalah. Niat melapor ke pihak kepolisian pun dibatalkannya.

"Sebenarnya itu kan (bilang mau melaporkan) hanya kayak nunggu itikad baik aja. Ternyata memang dari pihak sana ada respon yang baik, ya kenapa tidak," jelasnya.

"Karena Allah maha pemaaaf jadi Cita juga sudah memaafkan. Jadi alhamdulillah, selesai sudah ya," sambungnya.

Baca Juga:
Bebby Fey Unggah Video Tak Pantas, Cita Citata dan Yusuf Oebelet Damai

Sebelumnya, Cita Citata meluapkan kekesalannya pada Yusuf Oebelet di Instagram. Ia merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh Yusuf Oebelet saat geladi resik opening ceremony Pekan Kebudayaan Nasional 2019.

Cita Citata [Instagram/@cita_citata]

"Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba2 pas GR diteriakin MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!!!! GILAAA!!!," tulis Cita Citata di Instagram nya.

Meskipun ucapan tersebut hanya luapan kekesalannya pribadi dan bukan untuk Cita Citata, namun Yusuf Oebelet secara legowo mengutarakan permohonan maaf di depan publik. 

Baca Juga:
Asmaranya dengan Pacar Bule Didoakan Putus, Cita Citata Mencak-mencak?

Load More