Nunung dan Iyan Sambiran [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com -  Usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019), komedian Nunung Srimulat mengungkapkan kerinduan pada cucunya. 

Sebab, sejak menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung memang dibatasi untuk dijenguk. Hanya pada waktu-waktu tertentu keluarganya diizinkan menengok. Hal itu membuatnya sedih.

Baca Juga:
Nunung Benarkan Pernah Pesan Sabu 6 Kali dengan Total 7 Gram

"Kalau ketemu cucu kan susah, karena anak kecil kan," jelas Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Kemungkinan bertemu dengan cucunya pun semakin minim karena hari berkunjung bertepatan dengan hari sidang. Nunung Srimulat pun menahan tangis hingga tak sanggup melanjutkan ceritanya.

"Visit itu kan di RSKO terbatas banget sebulan cuma dua kali. Jadi Rabu pertama dan Rabu terakhir (sebulan). Pas Rabu, nah ndilalah (kebetulan) sidangnya pas hari Rabu gitu loh. Masalah cucu kan saya paling... ," jelas Nunung Srimulat tak sanggup menyelesaikan kalimatnya.

Baca Juga:
Nazar Nunung jika Bebas, Dhawiya Zaida Tak Mau Jenguk Suami di Penjara

Nunung bercengkrama dengan salah satu putranya sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Oleh karena ini, Nunung berharap kasusnya segera selesai. Bintang "Opera Van Java" ini tak bisa menahan kerinduannya pada keluarga.

"Rindu sama keluarga. Pastinya maunya persidangannya secepatnya, harapannya itu saja," tutur Nunung Srimulat.

Baca Juga:
Momen Epic! Dari Balik Jeruji Ruang Tahanan Nunung Cium Anak sebelum Sidang

Load More