Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Matamata.com - Kerap mengisi acara di televisi dengan lawakan khasnya, komedian Nunung mengaku rindu. Namun, untuk saat ini istri Iyan Sambiran tidak berani menyaksikan acara-acara di televisi karena takut sedih.

"Pastinya (kangen kembali melawak) lah. Saya sampai nggak berani menonton televisi, kalau nonton televisi rasanya kayak nelongso (nelangsa)," kata Nunung usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu malam (9/10/2019).

Baca Juga:
Selama Rehab di RSKO Cibubur, Nunung Akui Banyak Merenung

Kini akibat perbuatannya telah menggunakan narkoba jenis sabu, Nunung menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur bersama suaminya, July Jan Sambiran yang juga ikut tertangkap.

"Tapi ya mau bagaimana lagi, ya memang ini sudah takdir, kita jalani. Kita ikhlas pokoknya. Jadi yaa. koperatif saja lah," ucap Nunung.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). [Suara.com/Arya Manggala]

Perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati kini sadar dengan perbuatannya tersebut. Dia pun kini lebih banyak berserah diri memohon ampun dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga:
Sambil Tersedu, Nunung Bilang Kangen Cucu

"Di sana (RSKO) kan banyak waktu ya mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, lebih banyak, bisa lima waktu," ujar Nunung.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). [Suara.com/Arya Manggala]

Seperti diketahui Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. Saat penggeledahan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik diduga untuk menggunakan sabu. 

Baca Juga:
Nunung Benarkan Pernah Pesan Sabu 6 Kali dengan Total 7 Gram

Load More