Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Putra kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Athalla Naufal baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Adik Verrell Bramasta itu dikeroyok oleh empat orang tak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 03.30 WIB.

Athalla Naufal Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal (Instagram/@athallanaufal7)

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah teman jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gue. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil," ungkap Athalla Naufal di Instagram.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-20, Athalla Naufal Beli Mobil Seharga Rp 1,6 Miliar

Empat orang lelaki kemudian turun dari mobil angkot tersebut. Athalla kemudian disuruh kelar oleh empat orang tersebut.

"Setelah gue keluar, jaket gue langsung dirobek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gue pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi," kata Athalla.

Venna Melinda bersama anak keduanya, Athalla Naufal. [Instagram]

Beruntung ada beberapa orang warga sekitar yang melihat kejadian tersebut. Keributan itu pun akhirnya bisa diselesaikan. Athalla yakin empat orang tersebut bermaksud untuk merampoknya.

Baca Juga:
Didandani Pacar Jadi Cewek, Athalla Naufal malah Mirip Felicya Angelista

"Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Sopir angkotnya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati. Terutama yang di daerah Ciganjur, stay safe," ujar Athalla Naufal.

Duh, Athalla Naufal peringati untuk stay safe nih!

Baca Juga:
Sama-sama Ganteng, 8 Potret Kompak Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Load More