Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella saat berika keterangan kepada wartawan terkait meninggalnya anak kembar.

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella memberi nama yang indah untuk dua putrinya yang baru saja meninggal dunia pada 6 Oktober lalu. Nama tersebut adalah Aiora dan Aiona.

Ammar mengungkap kalau  dua nama itu telah dipersiapkannya ketika awal-awal kehamilan Irish Bella hamil.

Baca Juga:
FOTO: Senyum Getir Irish Bella - Ammar Zoni

"Saya sudah mempersiapkan nama untuk anak saya dari jauh-jauh hari, di saat saya tahu Irish hamil," kata Ammar Zoni bersama Irish Bella saat menggelar konfrensi pers di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

Soal makna nama Aiora dan Aiona, Ammar  mengungkap kalau Aiona berarti kebahagiaan, kehangatan dan kedamaian. Tak ada bedanya dengan Aiora, yang berarti anggun. 

"Aiona artinya adalah kebahagiaan, kehangatan, cinta kedaiaman dan Aisyah itu istri yang paling disayang nabi. Sedangkan Bella artinya cantik, Akbar nama saya. Dan Aiora itu sama Aiona, anggun, tapi besar sekali makannya," terang Ammar Zoni.

Baca Juga:
LIVE: Ammar Zoni - Irish Bella Bicara soal Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Seperti diketahui, bayi kembar Irish Bella meninggal dalam kandungan saat berusia 26 minggu, 6 Oktober 2019. Penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni disebut disebabkan kelainan Mirror Syndrome yang diderita Irish Bella. 

Kelainan tersebut menyebabkan bayi kembar yang dikandung istri Ammar Zoni itu mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS). (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Kuatkan Irish Bella, Ammar Zoni Unggah Surah Al Baqarah

Load More